6 Alasan Mengapa Pinjam Uang Online Cepat di Tunaiku Ditolak

February 1, 2019 By admin

6 Alasan Mengapa Pinjam Uang Online Cepat di Tunaiku Ditolak

Sudah melengkapi sem8a persyaratan pengajuan pinjaman dana cepat online di https://tunaiku.com/ namun tetap ditolak? Loh kok bisa sih? Apa sih penyebabnya pengajuan pinjaman dana ditolak? Nah berikut merupakan beberapa alasan mengapa pengajuan pinjaman uang online cepat Anda di Tunaiku ditolak.

  1. Informasi Kontak Tidak Bisa Dihubungi

Ketika mengajukan pinjaman secara online, biasanya pihak bank akan meminta nomor kontak yang bisa dihubungi. Hal ini bertujuan agar pinjaman yang diberikan aman dan tidak lari setelah dicairkan. Begitu juga ketika mengajukan pinjaman dana di Tunaiku. Salah satu faktor mengapa pengajuan Anda ditolak karena informasi kontak yang diberikan tidak bisa dihubungi.

  1. Memiliki Riwayat Kredit yang Buruk

Menurut https://tunaiku.com/ alasan kedua mengapa pengajuan dana cepat online ditolak karena di peminjam memiliki riwayat kredit yang buruk. Nah riwayat inilah yang akan ditelusuri oleh pihak Tunaiku untuk melakukan verifikasi data. Jadi ketika Anda memiliki riwayat kredit yang buruk, maka kemungkinan besar pengajuan dana cepat Anda akan ditolak.

  1. Pola Penggunaan Kartu Kredit yang Buruk

Selain riwayat kredit yang buruk, pola penggunaan kredit yang buruk juga dapat menyebabkan pengajuan dana cepat online ditolak. Meskipun Tunaiku tidak mensyaratkan kartu kredit, namun hal ini tentunya akan dipertimbangkan. Ketika Anda menggunakan lebih dari 70%  dana limit kartu kredit, maka secara otomatis pengajuan dana cepat online Anda akan ditolak.

  1. Mencantumkan Informasi yang Salah

Pencantuman informasi yang salah ketika mengisi formulir pengajuan dana cepat online juga bisa menjadi penyebabnya. Pasalnya informasi yang akurat merupakan harga mati ketika hendak mengajukan dana cepat online. Oleh sebab itu jangan pernah mencoba untuk membohongi pihak Tunaiku. Hal ini hanya akan menyebabkan pengajuan dana Anda ditolak.

  1. Kemampuan Melunasi Pinjaman Dianggap Kurang

Kemampuan melunasi pinjaman juga menjadi faktor yang perlu diperhatikan ketika akan mengajukan pinjaman cepat online di Tunaiku. Bahkan pihak Tunaiku juga akan melakukan pengecekan secara mendetail terhadap data yang Anda kirimkan. Ketika Anda memiliki riwayat kredit macet atau gagal membayar hutang maka pengajuan dana cepat bisa ditolak.

Tujuan dari hal ini tentunya sudah jelas. Pihak Tunaiku berusaha untuk menghindari terjadinya kredit macet dikemudian hari yang disebabkan karena kemampuan melunasi hutang yang kurang. Oleh sebab itu pastikan Anda melakukan verifikasi dapat yang sebaik-baiknya.

  1. Dokumen yang Diberikan Tidak Lengkap

Dokumen yang Anda kirimkan tidak lengkap ataupun tidak terbaca juga bisa menjadi penyebab mengapa pengajuan dana cepat online Anda ditolak. Pasalnya ketika hendak mengajukan kredit KTA di Tunaiku ada beberapa persyaratan dan dokumen yang perlu Anda lengkapi. Oleh sebab itu, pastikan data yang Anda kirimkan sudah lengkap dan dapat terbaca dengan jelas.

Itulah beberapa hal yang menyebabkan pengajuan dana cepat onlinedi https://tunaiku.com/ditolak. Ketika hendak mengajukan pinjaman dana cepat di Tunaiku, pastikan Anda menghindari hal-hal yang sudah disebutkan di atas. Dengan begitu Anda tak akan mendapatkan masalah selama proses pengajuan hingga dana dicairkan.

Pilihan Redaksi

shares